Minggu, 11 November 2012

Cara Buat Status Dengan Huruf Gaul

Hi sobat….. apakah sobat suka menulis status di facebook? Jika betul, berarti sobat sama seperti saya yang suka update status di facebook.
Tetapi apakah sobat tidak merasa bosan dengan status yang biasa-biasa saja? Saya sendiri sih merasa bosan.
Jika sobat menggunakan hape Blackberry, sobat dapat membuat status dengan huruf yang aneh aneh. Tetapi sobat tidak perlu mahal-mahal beli hape Blackberry karena kali ini, saya akan membagikan kepada sobat cara / trik membuat status aneh dan gaul. Sayangnya, ini hanya bisa dilakukan melalui PC, atau Komouter. Tapi, gak apa deh, saya hanya ingin membagikan informasi.
So, bagi sobat-sobat yang berminat, langsung saja caranya di bawah:

1.      Pertama-tama siapkan diri untuk nulis status di facebook
2.      Pergi ke alamat di samping http://fsymbol.com/
3.      Disana, pilih menu “Generate”
4.      Jika sudah, lihat di bagian bawah. Akan ada jenis-jenis huruf beserta thumbnailnya. Pilih salah satu. Saya sarankan anda pilih Encool. Untuk ke jenis huruf yang ini, anda langsung ke sini: http://fsymbols.com/generators/encool/
5.      Kemudian, akan tersedia 2 kotak. Kotak yang sebelah kiri, anda masukkan kata apa saja. Secara otomatis, kata-kata tersebut akan di ubah dan hasilnya ada di kotak sebelah kanan. Copy-pastekan kata di kotak kanan ke status anda.
Sangat mudah kan??
Jangan lupa add facebook saya di http://facebook.com/krisan.paulino/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Pondok Sederhana Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger